Discography Dewa


unjuk rasa laskar cinta pandawa lima



Sepanjang aktif unjuk rasa di kancah industri musik Indonesia hingga Nusantara, Dewa sudah merilis delapan buah album penuh, lima buah album kompilasi, dan satu buah album konser langsung.



Album penuh tersebut muncul empat kali di dua era lead vocalist yang berbeda: Dewa 19, Format Masa Depan, Terbaik Terbaik, dan Pandawa Lima pada era Ari. Era Ari ditutup dengan satu buah album kompilasi The Best Of Dewa 19. Bintang Lima, Cintailah Cinta, Laskar Cinta, dan Republik Cinta pada era Once. Serupa seperti sebelumnya, sesudah empat album, Dewa merilis satu buah album kompilasi Kerajaan Cinta.



Selain di album kompilasi terakhir, The Greatest Hits Remastered , Dewa selalu menyertakan lagu tunggal baru dalam setiap album kompilasinya. Elang dan Persembahan Dari Surga pada The Best Of Dewa 19, Dewi dan Mati Aku Mati pada Kerajaan Cinta, Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia pada The Best Of Republik Cinta Artists Vol. I, dan Bukan Cinta Manusia Biasa pada The Best of Republik Cinta Vol. II.


Album konser direkam dalam konser yang dihelat di beberapa tempat, antara lain Kudus, pada saat antara perilisan Cintailah Cinta dan Laskar Cinta.

Studio albums:


(1) Dewa 19



(2) Format Masa Depan



(3) Terbaik Terbaik



(4) Pandawa Lima




(5) Bintang Lima



(6) Cintailah Cinta



(7) Laskar Cinta



(8) Republik Cinta




Compilation albums:


(1) The Best Of Dewa 19



(2) Kerajaan Cinta



(3) The Best Of Republik Cinta Artists Vol. I



(4) The Best of Republik Cinta Vol. II



(5) The Greatest Hits Remastered



Live albums:


(1) Atas Nama Cinta I & II